Pendukung Dua Kandidat Mulai Datangi Lokasi Debat

Pendukung Dua Kandidat Mulai Datangi Lokasi Debat
Pendukung Dua Kandidat Mulai Datangi Lokasi Debat

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini menggelar debat antar-calon wakil presiden yang mempertemukan Hatta Rajasa dengan Jusuf Kalla. Tema yang diangkat dalam debat di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan itu adalah Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ilmu Pengetahuan Teknologi.

Rencannaya, debat akan digelar mulai pukul 20.30, atau usai salat Tarawih. Kendati demikian, pendukung kedua kubu sudah berdatangan ke arena debat.

Dari pantauan di lapangan, pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa serta Joko Widodo-Jusuf Kalla silih berganti berdatangan. Ada yang menggunakan bus, mobil, sepeda motor.

Mereka mengenakan kostum masing-masing bergambar capres cawapres sehingga mudah dikenali. Pendukung Prabowo sudah ramai bahkan bernyanyi "Garuda di Dadaku, Prabowo Presidenku".

Aparat kepolisian juga sibuk berjaga-jaga. Baik itu dari satuan lalu lintas, sabhara, bahkan intelijen yang berpakaian sipil. Suasana meriah mulai terlihat di depan pintu masuk arena.

Dua cawapres sudah menyatakan siap untuk adu visi misi, gagasan dan program dalam debat ini. Dua layar lebar di teras Gedung Bidakara, sudah disiapkan panitia untuk pengunjung atau suporter yang menyaksikan debat. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini menggelar debat antar-calon wakil presiden yang mempertemukan Hatta Rajasa dengan Jusuf Kalla. Tema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News