Pendukung George Toisutta Bertambah

Pendukung George Toisutta Bertambah
Pendukung George Toisutta Bertambah
JAKARTA - Dukungan terhadap KSAD Jenderal TNI George Toisutta terus bertambah. Setelah sebelumnya empat pemilik suara mendaftarkannya ke kantor PSSI, kemarin (4/2) tiga pemilik suara lainnya menyusul menyerahkan dukungan untuk George.

     

Mereka adalah Pengprov Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah dan klub Blitar Kota. Tapi ketiga pemilik hak suara tidak datang langsung ke Kantor PSSI. Tapi diwakilkan kepada salah satu anggota tim pemenangan George Toisutta, Johannes.     

Ketika dihubungi, Ketua Pengprov PSSI NTB Syamsul Lutfi mengatakan jika kubunya akan total memberikan dukungan kepada George. Menurut Syamsul, dukungan diberikan kepada mantan Pangdam III Siliwangi  (2006) dan Panglima Kostrad (2007-2009) itu karena pihaknya menginginkan perubahan besar pada dunia sepak bola di Indonesia.

"Kami sudah memasukkan formulir, hari ini ( kemarin-Red) . Kami memberikan dukungan untuk Pak George Toisutta karena kami menginginkan perubahan pada persepakbolaan Indonesia," ujarnya. "Kami ingin sepak bola Indonesia  bangkit kembali dan meraih kejayaan," lanjut Syamsul Lutfi..

    

JAKARTA - Dukungan terhadap KSAD Jenderal TNI George Toisutta terus bertambah. Setelah sebelumnya empat pemilik suara mendaftarkannya ke kantor PSSI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News