Pendukung Hatta Mulai Sosialisasi

Pendukung Hatta Mulai Sosialisasi
Ketua Umum PAN, Hata Rajasa. JPNN.com

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa selalu irit komentar saat disodori pertanyaan tentang pencapresannya. Dia memilih berfokus pada pemilu legislatif 9 April 2014. Namun, itu tak menghalangi pendukungnya untuk mendeklarasikan gerakan mendukung Hatta maju sebagai RI-1.

 

Deklarasi oleh wadah yang dinamakan Relawan Hatta Rajasa (Rajasa) itu dilakukan di Istora Senayan, Minggu (12/1). Jumlah anggotanya disebut mencapai 10 ribu orang. "Ini sahabat-sahabat dari berbagai kalangan, beragam latar belakang," kata Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan yang menjadi Dewan Penasihat Rajasa.

 

Para relawan itu akan bergerak untuk menyosialisasikan Hatta sebagai figur yang bisa menjadi capres alternatif pada Pilpres 2014. Menurut Dewan Pembina Rajasa Adhyaksa Dault, sosok Hatta perlu dimunculkan agar capres tidak hanya berasal dari partai-partai besar. "Pak Hatta ini banyak bekerja, tapi tidak banyak ngomong. Maka, ini kita munculkan, kita dukung," katanya.

 

Mantan Menpora itu mengungkapkan, capaian Indonesia dalam bidang ekonomi menjadi salah satu pertimbangan gerakan mendukung Hatta yang memang saat ini menjabat Menko Perekonomian. Mantan Mensesneg dan Menhub itu dinilai bisa melanjutkan berbagai capaian positif pemerintah selama ini.

 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa selalu irit komentar saat disodori pertanyaan tentang pencapresannya. Dia memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News