Pendukung SBY Siapkan Tiang Gantungan di Monas

Pendukung SBY Siapkan Tiang Gantungan di Monas
Pendukung SBY Siapkan Tiang Gantungan di Monas
JAKARTA - Forum Bersama Pendukung Presiden SBY merasa gusar atas pernyataan bekas Ketua Umum PD Anas Urbaningrum  yang memutarbalikkan fakta seolah bersih dan dikorbankan,  ketika menyandang status tersangka dugaan gratifikasi proyek Hambalang.

Koordinator Forum Bersama Pendukung Presiden SBY Suryokoco Suryoputro,  mengatakan pihaknya masih percaya SBY merupakan pribadi yang baik dan berkomitmen memajukan bangsa negara serta dengan semangat kejujuran terlibat aktif dalam pemberantasan korupsi.

Pihaknya juga masih sangat percaya pada integritas dan profesional kerja KPK sehingga tidak mungkin bisa diintervensi. "Kami mendukung kerja profesional KPK dalam pemberantasan korupsi tidak memandang agenda politik atau politisasi," kata Suryokoco, kepada wartawan, Jumat (1/3) di Jakarta.

Suryokoco mengatakan, apabila diperlukan Forum Bersama Pendukung Presiden SBY siap melakukan segala upaya yang dilakukan bila KPK membutuhkan. "Kami siap mendukung penjemputan Anas Urbaningrum untuk ditahan bila diperlukan," katanya.

JAKARTA - Forum Bersama Pendukung Presiden SBY merasa gusar atas pernyataan bekas Ketua Umum PD Anas Urbaningrum  yang memutarbalikkan fakta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News