Penelope Cruz Tawarkan Resep Bagi Krisis Eropa

Penelope Cruz Tawarkan Resep Bagi Krisis Eropa
Penelope Cruz Tawarkan Resep Bagi Krisis Eropa
KRISIS ekonomi di Eropa yang tak kunjung usai membuat prihatin Penelope Cruz. Artis cantik yang pernah berpacaran dengan Tom Cruise ini khawatir krisis tersebut akan berdampak buruk pada industri film di negara tempat dia lahir, Spanyol.

Agar tak terjadi, Cruz akan mengajak produser film Amerika atau negara lain untuk memilih negara matador itu sebagai lokasi pembuatan film. Tak hanya mengajak, Cruz berjanji akan turun langsung untuk mempromosikan potensi negaranya.

Wanita kelahiran Madrid, 28 April 1974, akan berupaya tiap tahun menghasilkan beberapa film dengan tempat syuting Spanyol. Dengan begitu, akan tercipta pekerjaan untuk beberapa ratus warga Spanyol. "Akan tersedia pekerjaan bagi ratusan orang," kata juru bicara Cruz, Katrina Bayonas seperti dilansir laman New York Post.

Cruz membantah ucapanya itu berbau sombong. Ini hanyalah upaya kecil seorang warga agar negaranya terlepas dari kesulitan ekonomi.

KRISIS ekonomi di Eropa yang tak kunjung usai membuat prihatin Penelope Cruz. Artis cantik yang pernah berpacaran dengan Tom Cruise ini khawatir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News