Penembak Anggota Polantas Gambir Masih Misterius

Penembak Anggota Polantas Gambir Masih Misterius
Penembak Anggota Polantas Gambir Masih Misterius

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri masih menyelidiki pelaku penembakan terhadap Aipda Fatah Saktiono, anggota Satlantas Polsek Gambir yang ditembak orang tak dikenal saat akan berangkat kerja di Ciputat, Sabtu (27/7) lalu.

Kabag Penerangan Umum Polri, Kombespol Agus Rianto menyebut kondisinya kini semakin membaik dan masih dirawat di RS Polri Kramat Jati.

"Beliau sudah dioperasi, Bapak Kapolri melihat langsung operasi dan penanganan lanjut oleh tim dokter," kata Agus di Jakarta Selatan, Senin (29/7).

Untuk mengejar pelaku, kepolisian telah meminta keterangan dari lima orang yang saat kejadian telah membantu melakukan pertolongan. Selain itu juga memita keterangan warga sekitar kejadian.

"Sampai saat ini pelaku belum diketahui, sedang diselidiki. Mudah-mudahan bisa segera dituntaskan, termasuk diketahui motifnya," jelas Agus.

Ditambahkan, dari hasil operasi terhadap Aipda Fatah, tim medis tidak menemukan adanya proyektil peluru karena saat ditembak, pelurunya menembus bagian tubuh korban.(fat/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri masih menyelidiki pelaku penembakan terhadap Aipda Fatah Saktiono, anggota Satlantas Polsek Gambir yang ditembak orang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News