Penembak di Freeport Tewas Tertembak

Penembak di Freeport Tewas Tertembak
Penembak di Freeport Tewas Tertembak
JAYAPURA- Salah satu tersangka pelaku penembakan di area tambang milik PT Freeport Indonesia, di Timika kabupaten Mimika beberapa waktu lalu dikabarkan tewas tertembak.

Pelaku yang dikenali bernama Paulus Dekme tewas tertembak dalam aksi baku tembak dengan aparat Polda Papua. Jenazahnya sudah dibakar oleh kelompoknya. "Ini sesuai keterangan dari Simon Beanal yang merupakan salah satu tersangka yang sudah berhasil ditangkap," kata Direskrim Polda Papua, Kombes Pol Drs Bambang Rudi Pratiknyo, SH MM MH kepada JPNN.

Meski begitu, kepolisian masih akan melakukan investigasi kebenaran kabar tewasnya Paulus Dekme yang diduga terkena tembakan aparat ketika terjadi kontak tembak beberapa waktu lalu itu.

Selain itu, polisi juga masih memburu lima orang yang menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) karena diduga terlibat dalam insiden penembakan di PT Freeport itu. Saat ini kelimanya  diketahui berinisial IK, NM, EA, YM dan TM. "Kelima orang itu belum tertangkap dan kami masih melakukan pengejaran," tegas Bambang Rudi Pratiknyo lagi.

JAYAPURA- Salah satu tersangka pelaku penembakan di area tambang milik PT Freeport Indonesia, di Timika kabupaten Mimika beberapa waktu lalu dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News