Penembak Tiga Anggota TNI Belum Terlacak

Penembak Tiga Anggota TNI Belum Terlacak
Penembak Tiga Anggota TNI Belum Terlacak
JAKARTA -- Dua hari pasca kejadian penembakan terhadap tiga personil TNI di di Kampung Kalome, Distrik Tinggi Nambut, Puncak Jaya, aparat belum menemukan identitas para pelaku. Hingga Kamis (7/7) siang, aparat masih terus melakukan penelusuran terkait peristiwa yang melukai Prada Nambut, Sertu Deni dan Praka Fauzi itu.

"Belum ya, sedang kita selidiki," ujar Kadispen TNI AD Brigjen Wiryantoro di Mabes TNI AD, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (7/7), saat ditanya siapa pelaku penembakan dimaksud.

Brigjen Wiryantoro hanya memastikan bahwa ketiga korban saat ini sedang dalam perawatan setelah berhasil dievakuasi. "Sudah dievakuasi. Semuanya dalam proses pengobatan di RS militer," ujarnya.

Seperti diberitakan, kronologis kejadian saat itu sebanyak tujuh orang anggota TNI  dari Yonif  751 melakukan patroli di Kampung Kalome, Distrik Tinggi Nambut, Puncak Jaya.  Saat berpatroli  tim  dihadang dan ditembaki, dan tim patroli membalasnya.

JAKARTA -- Dua hari pasca kejadian penembakan terhadap tiga personil TNI di di Kampung Kalome, Distrik Tinggi Nambut, Puncak Jaya, aparat belum menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News