Pengacara Nikita Mirzani Tegaskan LM tak Pernah Dicoret dari KK

Pengacara Nikita Mirzani Tegaskan LM tak Pernah Dicoret dari KK
Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan, kliennya tak pernah menghapus putri sulungnya, LM, dari Kartu Keluarga (KK).

Sebelumnya, kabar mengenai Nikita Mirzani menghapus nama LM dari daftar pewarisnya memang sempat beredar.

"Selama ini beredar macam-macam, tidak ada itu. Lolly masih anak Nikita Mirzani sampai detik ini, tidak pernah dicoret dari kartu keluarga," ujar Fahmi Bachmid di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Menurutnya, kabar tersebut muncul semata sebagai cara Nikita Mirzani untuk mendidik putri sulungnya. Namun, dia memastikan bahwa LM hingga saat ini masih terdaftar dalam KK sang aktris.

"Kalau selama ini ada isu yang beredar mungkin itu cara mendidik seseorang. Itu bagaimana metode seorang ibu atau orang tua mendidik anak. Sampai detik ini, hari ini, Lolly anak sah Nikita Mirzani dan ada dalam KK," tutur Fahmi Bachmid.

Dia mengatakan, mencoret salah seorang anggota keluarga dari KK tak semudah itu. Sebab membutuhkan bantuan kuasa hukum hingga persetujuan pemerintah terkait.

"Karena kalau dicoret pasti melibatkan saya karena saya adalah orang yang mengerti hukum, tahu proses mengeluarkan seseorang dari KK karena melibatkan penetapan dukcapil, enggak semudah itu," ucap Fahmi Bachmid.

"Tetapi yang diberikan kepada saya dokumennya masih kartu keluarga, anak pertama Nikita namanya Laura, masih (tertera) tidak ada yang berubah," sambungnya.(mcr7/jpnn)

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan, kliennya tak pernah menghapus putri sulungnya, LM, dari Kartu Keluarga (KK).


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News