Pengalaman Pertama Sergio

Pengalaman Pertama Sergio
Pengalaman Pertama Sergio

BANDUNG - Pelaksanaan training centre (TC) Persib Bandung di Ciamis mulai Senin (25/11) ini bakal menjadi pengalaman pertama Serginho “Sergio” van Dijk setelah diboyong Djadjang Nurdjaman di awal kompetisi musim lalu. Meski mengaku belum mengetahui persis bagaimana situasi TC yang akan berlangsung selama satu pekan itu, namun yang akan berlangsung mulai Senin (25/11) menyatakan antusias untuk mengikutinya.
 
Jelang ISL 2013, di tahun pertama kepelatihan Djadjang Nurdjaman, Persib memang melakukan TC serupa. Namun saat TC itu dilaksanakan, striker yang impor dari Adelaide United itu belum bergabung.

"Saya belum mengetahui bagaimana kegiatan pemusatan latihan itu. Tapi bagi saya ada baiknya diluar latihan, saya bisa mengetahui daerah lain di Jawa Barat," ujar Sergio.

Dalam uji coba perdana, Persib ditahan imbang 1-1 oleh tim juniornya, Diklat U-19. Sergio mengaku tak hafal bagaimana peta kekuatan lawan tanding timnya dalam pelaksanaan TC nanti. Namun, dalam TC ini, top skor Persib di Indonesia Super League (ISL) 2013 itu menjanjikan untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya meskipun dia masih perlu memulihkan kondisi cederanya.

"Kalau memang lawannya dipandang di bawah Persib, tapi saya rasa teman-teman lainnya, terutama saya pribadi akan memberikan permainan terbaik," tutup pemain naturalisasi Belanda ini. (ran/jpnn)

BANDUNG - Pelaksanaan training centre (TC) Persib Bandung di Ciamis mulai Senin (25/11) ini bakal menjadi pengalaman pertama Serginho “Sergio”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News