Pengalaman Roddick jadi Caddy

Pengalaman Roddick jadi Caddy
Pengalaman Roddick jadi Caddy
GEORGIA - Masa pemulihan cedera bisa jadi menjadi saat-saat yang membosankan bagi Andy Roddick. Mantan petenis nomor satu dunia itu harus mendapatkan istirahat yang cukup setelah mendapatkan cedera pada betis. Tak mau hanya tergolek di masa recovery, petenis Amerika Serikat itu memilih untuk mencari kegiatan yang masih ada hubungannya dengan olahraga.

Bukan di lapangan tenis, Roddick tampil lain dari biasanya. Petenis yang kini menempati peringkat ke-14 ATP (Asosiasi tenis Putra) itu menjadi caddy golf bagi juara Turnamen Masters 2007, Zach Johnson, dalam turnamen tahunan Par 3 di Augusta National, Georgia, Rabu (6/4).

Kedua olahragawan top AS tersebut belum pernah bertemu. Tapi, keduanya saling mengagumi satu sama lain. Tapi yang membuat keduanya cepat akrab adalah daerah asal mereka yang meski tak berdekatan, berada di daerah Midwest AS.

"Dia berasal dari Midwest, demikian juga saya, dan ini adalah kali pertama dia di sini. Dia ingin menjadi caddy. Saya sudah lama ingin bertemu dia. Saya penggila semua olahraga begitu pula tenis, jadi inilah saat tepat untuk bertemu dengannya," kata Johnson dikutip AFP.

GEORGIA - Masa pemulihan cedera bisa jadi menjadi saat-saat yang membosankan bagi Andy Roddick. Mantan petenis nomor satu dunia itu harus mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News