Pengambilan Race Pack BTN Jakim Bakal Ditutup Besok Hingga Pukul 18.00 WIB

Pengambilan Race Pack BTN Jakim Bakal Ditutup Besok Hingga Pukul 18.00 WIB
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk akan menggelar 'BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024' pada 23 Juni 2024. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Para peserta ajang lari BTN Jakarta International Marathon 2024 bisa mengambil Race Pack hingga besok, Sabtu, 22 Juni 2024 di Ball Room Hotel Aryaduta Menteng.

Dalam gelaran Race Expo BTN Jakarta International Marathon ini, para peserta juga bisa mengambil race pack, serta menikmati beberapa hiburan menarik seperti penampilan DJ Elenara, DJ Zabylla & Soul of Tone, Berlari Berdendang, dan Sanada.

Selain itu, ada juga Expo Merchant yang menampilkan UMKM dan sponsor.

Adapun, Race Expo hari pertama dan kedua (20-21 Juni 2024) diadakan mulai dari pukul 10:00 WIB - 20:00 WIB, sedangkan Race Expo ketiga (22 Juni 2024) mulai dari pukul 10:00 WIB - 18:00 WIB.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan BTN sangat bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Internasional Marathon yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta yang sudah dilaksanakan lebih dari 1 dekade terakhir.

"Kesuksesan BTN Jakarta International Marathon akan menjadi kesuksesan seluruh warga Jakarta untuk memeriahkan HUT Jakarta," ujarnya.

Peserta yang ingin mengambil Race Pack bisa mengikuti beberapa syarat dan ketentuan seperti, pengambilan Race Pack hanya bisa dilakukan pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, yakni Race Expo di Hotel Aryaduta pada 20-22 Juni 2024.

Race Pack juga hanya bisa diambil oleh pelari yang terdaftar. Jika peserta berhalangan bisa diwakilkan dengan ketentuan bawa surat kuasa yang ditandatangani oleh pelari terdaftar, membawa kartu identitas peserta serta yang mewakilinya, perwakilan hanya dapat menggunakan satu surat kuasa untuk mengambil race pack maksimal untuk tiga pelari terdaftar.

BTN sangat bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Internasional Marathon yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News