Pengejaran Pelaku Bom Boston Bak Film Hollywood

Pengejaran Pelaku Bom Boston Bak Film Hollywood
FBI mengepung Kota Boston. Foto: Politico
PENGEJARAN dua pelaku utama bom boston, yang menewaskan 3 orang dan melukai 178 orang lainnya, berlangsung bak drama film Hollywood. Ribuan kepolisian dibantu FBI bersenjata lengkap dilibatkan, ledakan dan baku tembak berlangsung mencekam.

Pengungkapan dua pelaku pengeboman bermula dari kejadian penembakan brutal di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT), 6 Km dari lokasi kejadian bom Boston. Penembakan ini berlangsung hanya beberapa jam setelah Bom Boston.

Mendapat laporan tersebut, ratusan aparat keamanan dibantu garda nasional, lantas mengepung Kota Boston. Sekitar 380.000 penduduk Boston diminta untuk tetap tinggal di rumah mereka.

Jalanan pun lantas sepi dan aparat mulai mendekat ke lokasi Watertown, yang diyakini menjadi tempat persembunyian dua pelaku. Polisi pun memberikan peringatan, agar tidak ada penduduk yang mendekati sebuah taman industri dan mall di Arsenal Street dekat Watertown. Sementara line telepon darurat 911, selalu siaga untuk menerima telepon dari penduduk yang sekiranya menemukan sesuatu mencurigakan.

PENGEJARAN dua pelaku utama bom boston, yang menewaskan 3 orang dan melukai 178 orang lainnya, berlangsung bak drama film Hollywood. Ribuan kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News