Pengembalian Empat Exco Dipermudah Sajalah

Pengembalian Empat Exco Dipermudah Sajalah
Pengembalian Empat Exco Dipermudah Sajalah
JAKARTA -- Tim Task Force yang dibentuk pemerintah meminta PSSI untuk tidak mempersulit pengembalian empat Komite Eksekutif (Exco) terhukum. Itu karena pengembalian Exco kunci dari penyelesaian konflik sepakbola nasional.

"Kalau menurut kami itu dipermudah sajalah, semangat MoU empat exco dikembalikan. Bahkan dalam surat FIFA disebutkan Immedietely, dikembalikan dengan segera," kata anggota Tim Task Force, Djoko Pekik, saat ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Selasa (18/12).

Djoko juga mengungkapkan, pengembalian empat Exco itu akan kembali menyatukan pengurus sepakbola tanah air."Sehingga dengan kembalinya empat exco, otomatis KPSI tidak ada lagi," ujarnya.

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora itu mengakui, pemerintah sudah lama meminta PSSI tidak mempersulit pengembalian empat Exco. "Memang sudah lama kita memberi masukan kepada PSSI lewat Menpora kita waktu itu (Andi Mallarangeng). Mereka beralasan harus dikembalikan lewat kongres," ujarnya.

JAKARTA -- Tim Task Force yang dibentuk pemerintah meminta PSSI untuk tidak mempersulit pengembalian empat Komite Eksekutif (Exco) terhukum. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News