Pengembang Shila at Sawangan Laksanakan Groundbreaking Cluster Laguna

Pengembang Shila at Sawangan Laksanakan Groundbreaking Cluster Laguna
Pengembang perumahan Shila at Sawangan, Depok, melaksanakan groundbreaking Cluster Laguna. Foto: Vasanta Group

jpnn.com, DEPOK - Pengembang perumahan Shila at Sawangan, Depok, kembali menunjukkan komitmennya dengan menggelar Groundbreaking Cluster Laguna, Rabu (3/7).

Pelaksanaan Groundbreaking menjadi bukti komitmen PT Pakuan Tbk, anak perusahaan Vasanta Group dan dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu.

Managing Director Vasanta Group Nicholas Hum mengatakan, perusahaan mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis yang andal dan tepercaya.

"Kami yakin melalui kerja sama yang apik dan selaras akan menghasilkan kesuksesan sebuah proyek serta kepuasan pelanggan," kata Nicholas, dalam keterangannya, Kamis (4/7).

Menurut Nicholas, Cluster Laguna merupakan wujud suksesnya kolaborasi antara Vasanta Group dengan MCUDI, yang tercermin dari berlangsungnya groundbreaking.

"Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi penghuni Shila at Sawangan," ujarnya.

Nicholas Hum menjelaskan, Cluster Laguna, yang diluncurkan pada akhir 2022, memiliki total 202 unit dengan dua pilihan tipe, yakni tipe Verdant dengan ukuran lahan 7×14 meter dan Oakwood dengan ukuran lahan 8×14 meter, dengan harga per unit mulai dari Rp 1,8 miliar.

Cluster ini merupakan bagian dari Lake Series, sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep pembangunan berkelanjutan.

Pengembang perumahan Shila at Sawangan, Depok, melaksanakan groundbreaking Cluster Laguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News