Pengepungan Belum Usai, Polisi Kembali Lepas Tembakan

Pengepungan Belum Usai, Polisi Kembali Lepas Tembakan
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pencarian terhadap kawanan pencurian kendaraan bermotor di Jalan Paseban, Salemba Tengah ternyata belum juga terakhir. Setelah Kapolres Jakarta Pusat AKBP AR Yoyol sempat menyatakan bahwa kawanan perampok sudah kabur, sekitar pukul 22.30 WIB, keadaan kembali memanas. Polisi kembali melepas tembakan peringatan ke sebuah rumah yang ada di samping rumah yang jadi target perampokan.

Pantauan JPNN, rumah yang kini dikepung polisi berada di samping rumah pertama yang menjadi sasaran rampok dna hanya dibatasi sebuah lahan kosong bersemak. Rumah bercat putih itu terlihat tidak berpenghuni.

"Senter, senter, anjing menyalak terus di belakang rumah ini," kata seorang polisi berpakaian sipil sesaat sebelum dilepasnya tembakan peringatan.

Tembakan peringatan yang dilepas polisi bersegaram dari senjata laras panjang dilakukan sebagai tembakan peringatan. Kemudian, anggota berseragam dan berpakaian sipil serta sejumlah aparat TNI langsung mengepung rumah.

Saat ini, akses di Jalan Paseban yang sempat dibuka kembali ditutup. Pengepungan tahap kedua pun kembali dilakukan. Belum diketahui pasti apakah memang ada di antara 4 kawanan rampok yang tercecer dan sembunyi di rumah kosong ini.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Pencarian terhadap kawanan pencurian kendaraan bermotor di Jalan Paseban, Salemba Tengah ternyata belum juga terakhir. Setelah Kapolres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News