Pengganti Andi tak Restui Kongres PSSI dan KPSI

Pengganti Andi tak Restui Kongres PSSI dan KPSI
Pengganti Andi tak Restui Kongres PSSI dan KPSI
JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) yang juga Pelaksana Tugas  Menteri Pemuda dan Olahraga (Plt Menpora) Agung Laksono, akhirnya berbicara soal dua kongres yang akan digelar PSSI dan KPSI pada, Senin (10/12) besok.

Mantan Ketua DPR RI itu tidak akan memberi rekomendasi karena tidak memenuhi Memorandum of Understanding (MoU). "Kami tidak akan memberikan rekomendasi yang ditujukan ke kepolisian," tegas Agung Laksono saat memberi keterangan pers di Media Centre Kemenpora Kawasan Senayan Jakarta, Minggu (9/12).

Agung Laksno menyampaikan, kongres PSSI-KPSI harus sesuai dengan isi MoU yang disetujui kedua pihak. Dengan demikian peserta harus merujuk pada Kongres Luar Biasa (KLB) Solo tahun lalu.

Untuk menghindarkan adanya peserta liar, maka Agung Laksono mewajibkan Joint Committe (JC) atau Komite Bersama PSSI-KPSI melakukan verifikasi. Tapi hingga tanggal 9 Desember 2012 pukul 14.30 WIB, verifikasi peserta belum dilakukan JC.

JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) yang juga Pelaksana Tugas  Menteri Pemuda dan Olahraga (Plt Menpora) Agung Laksono,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News