Penggawa Barcelona ini Tengah Diincar Wenger

Penggawa Barcelona ini Tengah Diincar Wenger
Sergi Roberto. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Ada penonton special ketika Barcelona bentrok kontra Levante di leg pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis (23/1) dini hari WIB. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terlihat berada di tribun menyaksikan laga itu.

Kedatangan Wenger tentu tak berkaitan dengan liga Champions. Pasalnya, Arsenal akan bersua Bayern Muenchen pada babak 16 besar mendatang. Wenger ternyata sedang memantau gelandang Barcelona, Sergi Roberto.

Pelatih asal Prancis itu memang dikabarkan tengah menyiapkan manuver untuk memboyong Roberto ke Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal. Nah, kedatangan Wenger menjadi salah satu bagian dari manuver itu.

Wenger memang cinta berat dengan gaya bermain yang dimiliki Roberto. Pemain jebolan akademi La Masia itu memiliki prosentase umpan yang sangat bagus. Gaya permainan Roberto juga sangat cocok dengan filosofi yang diterapkan Wenger.

Laman Football Espana, Kamis (23/1) menulis, Roberto memiliki harga di kisaran 6 juta Poundsterling atau sekitar Rp 118 miliar (Pounds= Rp 19.785). Keinginan Arsenal bisa kesampaian karena Roberto dikabarkan tak betah di Barcelona.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu terus saja menjadi cadangan. Jika keinginan  itu terwujud, Roberto menjadi rekrutan pertama Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari ini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemain Milan Kurang Agresif

BARCELONA- Ada penonton special ketika Barcelona bentrok kontra Levante di leg pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis (23/1) dini hari WIB. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News