Penggawa City Ucapkan Terimakasih Pada Crystal Palace

Penggawa City Ucapkan Terimakasih Pada Crystal Palace
Luis Suarez menangis saat timnya ditahan imbang Crystal Palace. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Peluang Manchester City untuk keluar sebagi juara Liga Inggris musim ini semakin terbuka. Hal ini menyusul keberhasilan Crystal Palace menahan imbang Liverpool dengan skor 3-3, Selasa (6/5) dini hari WIB. Karena itulah winger City mengucapkan terima kasih kepada Crystal atas hasil tersebut.

‘’Saya sangat cinta Crystal Palace, sekarang giliran kami melaksanakan tugas,’’ ujar Nasri dalam akun twitter nya @SamirNasri19.

Meski kini Liverpool memuncaki klasemn sementara dengan 81 poin namun City mempunyai peluang yang lebih besar karena mempunyai dua laga sisa. Sementara Liverpool menyisakan satu pertandingan melawan Newcastle United.

‘’100 persen liga terbaik di dunia !!! sekarang saatnya melangkah City,’’ tambah pemain City lainnya, Aleksander Kolarov dalam akunnya @Kolarov13A.

Sebelum laga ini kedua kubu mempunyai perolehan poin yang sama. Yakni sama-sama mengemas 80 poin. Bedanya City unggul dalam produktifitas gol sebanyak sembilan gol.

Karena itulah Luis Suarez dan kawan-kawan bertekad menang dengan gol sebanyak mungkin saat bertamu ke kandang Crystal. Namun bukan kemenangan yang mereka temui.

Sempat unggul 3-0 tuan rumah berhasil membalas tiga gol dan memaksa laga berakhir 3-3. (zul/jpnn)

LONDON - Peluang Manchester City untuk keluar sebagi juara Liga Inggris musim ini semakin terbuka. Hal ini menyusul keberhasilan Crystal Palace menahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News