Penggorengan Kentang Nyaris Bakar Plaza Semanggi

Penggorengan Kentang Nyaris Bakar Plaza Semanggi
Penggorengan Kentang Nyaris Bakar Plaza Semanggi

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian sudah memeriksa saksi terkait kebakaran di Restoran Steak 21, lantai 3A, Plaza Semanggi, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (10/2). Dari hasil pemeriksaan sementara, api diduga berasal dari dapur restoran.

Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Setiabudi, Jaksel Ajun Komisaris Besar Tri Suhartanto, mengatakan, api berasal dari alat penggoreng kentang. "Apinya cukup besar sehingga menimbulkan asap," kata Tri Suhartanto di lokasi, Senin (10/2).

Ia menambahkan, akibatnya api merusak bagian dapur restoran. Kendati demikian, polisi masih mendalami penyebab pasti kebakaran tersebut. Kepolisian sudah memanggil teknisi gas dan teknisi listrik untuk dimintai penjelasan.

Kebakaran yang terjadi sekitar 15 menit itu terjadi, Senin (10/2) pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kejadian itu cukup mengagetkan para pengunjung Plaza Semanggi. Tak pelak, mereka berhamburan keluar. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
10 Gardu Masih Dipadamkan

JAKARTA -- Kepolisian sudah memeriksa saksi terkait kebakaran di Restoran Steak 21, lantai 3A, Plaza Semanggi, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News