Pengguna Meningkat, BMoney Hadirkan Privilege Lounge untuk Para Investor

Pengguna Meningkat, BMoney Hadirkan Privilege Lounge untuk Para Investor
CEO BMoney, Angganata Sebastian menyampaikan BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif yang mendukung kebutuhan investor dalam melakukan diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform investasi online dari Buka Investasi Bersama, BMoney, melakukan strategi bisnis terbaru dengan meluncurkan BMoney Privilege Lounge. Ini sebagai upaya memperkuat layanan bagi investor premium dengan mendekatkan diri dengan perkantoran di wilayah pusat bisnis Jakarta. 

"Dengan jumlah pengguna yang makin meningkat, kami tidak hanya berfokus pada pertumbuhan angka, tetapi juga berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan berkualitas, " kata CEO BMoney, Angganata Sebastian, Jumat (18/10).

Lounge ini lanjutnya, menjadi simbol dari dedikasi BMoney dalam menghadirkan pengalaman investasi yang sesuai dengan harapan dan preferensi pengguna. 

Berlokasi di Pacific Century Place, Jakarta Selatan,  BMoney Privilege Lounge dihadirkan untuk memberikan kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman investasi kelas atas bagi para pengguna prioritas. 

Acara peresmian dihadiri oleh Adi Wardhana Sariaatmadja selaku Komisaris Bukalapak, jajaran direksi BMoney dan Bukalapak, serta jajaran direksi Ashmore Asset Management, Treasury, dan CGS International selaku partner eksklusif manajemen aset BMoney.

"Tentunya ini demi mewujudkan pengalaman yang inklusif dalam berinvestasi," ucapnya.

BMoney merupakan hasil kolaborasi antara Bukalapak dan Ashmore Asset Management Indonesia, saat ini terus mengembangkan layanannya di sektor keuangan digital. BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif yang mendukung kebutuhan investor dalam melakukan diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring. 

Memiliki lokasi strategis yang dekat dengan kantor-kantor manajemen aset ternama, lounge ini diharapkan menjadi tempat yang pas bagi para eksekutif dan investor untuk bertukar pikiran dan membahas peluang bisnis. 

Pengguna investasi online meningkat, BMoney menghadirkan Privilege Lounge untuk para investor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News