Pengunjung Sidang Djoko Susilo Membludak

Pengunjung Sidang Djoko Susilo Membludak
Pengunjung Sidang Djoko Susilo Membludak
JAKARTA -- Suasana jelang sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang tersangka Inspektur Jenderal Djoko Susilo, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (23/4) siang begitu ramai. Para pengunjung, baik dari awak media maupun kerabat Djoko memenuhi ruang sidang di lantai 1.

Puluhan polisi sudah berjaga-jaga di area Pengadilan Tipikor Jakarta. Pantauan JPNN, masyarakat yang hendak menyaksikan sidang perdana jenderal bintang dua itu sudah mendatangi Pengadilan Tipikor Jakarta sebelum pukul 12.00.

Halaman parkir Pengadilan Tipikor dipenuhi puluhan kendaraan roda dua dan empat. Kendati padat, suasana Pengadilan Tipikor Jakarta, terpantau aman dan terkendali.

Djoko Susilo sudah tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta sekitar pukul 11.56. Djoko langsung masuk ke ruang tunggu terdakwa. Sejumlah media massa tak menyia-nyiakan momen kehadiran Djoko di Pengadilan Tipikor Jakarta.

JAKARTA -- Suasana jelang sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News