Pengunjung Tewas di THM Hawaii, Disparekraf DKI Sudah Periksa Legalitas

Pengunjung Tewas di THM Hawaii, Disparekraf DKI Sudah Periksa Legalitas
Ilustrasi tempat hiburan malam. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta memeriksa tempat hiburan malam Hawaii, Jalan Mangga Besar Raya, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, terkait tewasnya seorang wanita berinisial IA (18) pekan lalu.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mencari tahu kronologi kejadian tewasnya IA dan memeriksa kelengkapan legalitas tempat hiburan malam tersebut.

"Hari Jumat (11/10) kemarin kami bersama dinas sudah ke sana," kata Kepala Seksi Industri Pariwisata Suku Dinas Parekraf Jakarta Barat Sanyoto di Jakarta, Selasa (15/10).

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan legalitas Hawaii.

"Kedua kronologi kejadiannya juga kita mintain keterangan ke Manajer Operasional (Hawaii), Saudara Kuwadi," katanya.

Berdasarkan kronologi kejadian yang didapatkan oleh pihak Sanyoto, korban awalnya mendatangi Hawaii bersama dua teman perempuannya.

"Terus di dalam sudah ada temannya yang laki-laki. Kemudian mereka minum-minumlah di sana. Terus mabuk berat, terus teriak-teriak sehingga dibawa keluar oleh pihak sekuriti," kata Sanyoto.

Saat itu, kata Sanyoto, keadaan korban sudah sempoyongan sehingga oleh teman-temannya dan sekuriti, korban dilarikan ke Klinik Sentra Medika di Mangga Besar.

Seorang wanita berinisial IA (17) tewas usai minum minuman keras yang diberikan oleh seorang wanita tak dikenal di THM Hawaii

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News