Pengusaha Berebut Beli Sisa Saham PSM

Pengusaha Berebut Beli Sisa Saham PSM
Pengusaha Berebut Beli Sisa Saham PSM
MAKASSAR - Sisa saham PSM masih dikuasai konsorsium PT Mitra Bola Indonesia (MBI) sebesar 30 persen. Rencananya, sejumlah pengusaha akan membeli saham tersebut.

Salah seorang yang akan membeli sisa saham PSM itu adalah Suhardi Hamid, kepala Bank Mega Cabang Panakkukang. Dia berencana membeli saham PSM dengan mencari rekanan yang lain untuk mengakuisisi sisa saham itu.

Mantan Manajer Keuangan PSM pada era Indonesia Super League (ISL) lalu itu mengatakan, bahwa pihaknya berencana akan membeli saham PSM yang masih ada di konsorsium PT MBI. Suhardi akan mencari rekannya yang bisa diajak untuk membeli sisa saham dimaksud.

"Daripada menggaji satu pemain, mending kita beli saham yang ada di konsorsium PT MBI. Kalau sudah dilisting atau ada pengumuman penjualan saham, maka saya akan masuk nantinya," kata Suhardi seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (29/10).

MAKASSAR - Sisa saham PSM masih dikuasai konsorsium PT Mitra Bola Indonesia (MBI) sebesar 30 persen. Rencananya, sejumlah pengusaha akan membeli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News