Pengusaha Muda Gantung Diri

Pengusaha Muda Gantung Diri
Pengusaha Muda Gantung Diri
BALIKPAPAN-Senin (12/11) malam kemarin, sekitar pukul 19.00 Wita, masyarakat di Jalan Sumber Rejo I tepatnya di RT 35 No 32 Gang Arjuna Kelurahan Sumberejo Rejo Balikpapan Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di bawah kusen pintu tengah di rumah kontrakan. Leher pria tersebut terjerat tali nylon sepanjang sekitar 1 meter.

Diketahui korban bernama Ayub Utomo (37),  ditemukan dengan kondisi leher tergantung pada pintu pemisah antara ruang tengah dan ruang tamu. Kondisi Ayub yang sudah tak bernyawa pertama kali ditemukan oleh salah seorang keponakannya Joy Stio (30) yang ingin mengantarkan makanan berupa ayam goreng untuk anak korban.

Joy mengatakan, rumah terkunci dan tak satu pun lampu rumah yang menyala. Setelah mengitari rumah untuk mencari jalan masuk, ia malah melihat sang paman dalam kondisi tergantung. “Saya baru datang mau mengantar makanan,  tapi di dalam rumah rumah gelap, setelah saya keliling gak bisa masuk saya melihat paman sudah tergantung di situ,” ujar Joy Stio dengan suara terbata-bata.  "Yang pertama lihat itu keponakannya. Katanya mau ngantar makanan," terang salah seorang warga yang tak ingin namanya disebutkan.

Karuan saja, seluruh keluarga Ayub Utomo kaget bukan kepalang. Beberapa kerabat, termasuk seorang keponakan perempuan, histeris hingga pingsan, dibopong ibu dan kerabatnya.  Puluhan warga sekitar berdatangan. Tak lama kemudian, polisi bersama tim Basarnas datang mengevakuasi jenazah Ayub.

BALIKPAPAN-Senin (12/11) malam kemarin, sekitar pukul 19.00 Wita, masyarakat di Jalan Sumber Rejo I tepatnya di RT 35 No 32 Gang Arjuna Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News