Pengusaha Muda Luwu Timur Apresiasi Langkah Isrullah-Usman Membuka Lapangan Kerja

Pengusaha Muda Luwu Timur Apresiasi Langkah Isrullah-Usman Membuka Lapangan Kerja
Pengusaha muda Lutim Muh. Buya Adzan Baso menilai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) Isrullah Achmad - Usman Sadik memiliki potensi besar dalam menggairahkan investasi dan membuka lapangan kerja secara luas di daerah tersebut. Ilustrasi. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda Lutim Muh. Buya Adzan Baso menilai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) Isrullah Achmad - Usman Sadik  memiliki potensi besar dalam menggairahkan investasi dan membuka lapangan kerja secara luas di daerah tersebut.

Menurut Buya Adzan Baso, latar belakang Isrullah sebagai pengusaha berskala nasional tentu memiliki jaringan luas untuk mendatangkan investor ke Lutim.

Oleh karena itu, dari situ, tercipta lapangan kerja untuk masyarakat.

“Pak Isrullah memiliki relasi sangat luas, yang tentunya dapat dimanfaatkan untuk mengundang investasi besar ke Luwu Timur,” ujar Buya Adzan, Rabu (19/9/2024).

Buya Adzan menilai Isrullah yang didampingi Usman Sadik sebagai calon wakil bupati memiliki pengalaman yang cukup untuk membenahi birokrasi.

Sebab, Usman yang juga politisi pernah duduk sebagai anggota DPRD Lutim selama 15 tahun.

Buya Adzan menilai kolaborasi keduanya sebagai duet yang ideal untuk membawa kemandirian dan kesejahteraan bagi masyarakat Lutim serta tata kelola pemerintah yang baik ke depan.

“Kolaborasi antara pengusaha dan birokrat seperti Pak Usman, yang paham betul soal pengelolaan birokrasi, bisa memberikan dampak signifikan pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lutim dan membuka lapangan kerja," ucapnya.

Pengusaha muda Lutim Muh. Buya Adzan Baso menilai bacabup dan bacawabup Luwu Timur (Lutim) Isrullah Achmad - Usman Sadik memiliki potensi besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News