Pengusaha Tewas Ditusuk Perampok

Pengusaha Tewas Ditusuk Perampok
Pengusaha Tewas Ditusuk Perampok
DUKUHWARU- Permpokan disiang bolong. Korban seorang pengusaha konveksi yaitu Mudrikah (54), meninggal saat dibawa ke RSI Singkil Addiwerna, dengan dua luka tusuk pada bagian dada, akibat senjata perampok. Pelaku sendiri berhasil kabur dengan motornya, meski sempat dihentikan oleh salah satu anak korban.

 

Pelaku diduga satu orang lelalaki dengan menggunakan sepeda motor, yang kabur setelah berhasil menjambret kalung milik korban, seberat 15 gram. Peristiwa perampokan itu, kini sudah ditangani Polres Tegal, dan siang itu, sejumlah anggota Reskrim dipimpin oleh Kasatnya, tengah melakukan olah TKP. Rumah korban, kini masih banyak didatangi warga, guna melihat peristiwa perampokan tersebut.

 

“Setelah menusuk dan mengambil kalung korban, pelaku kabur dengan motornya. Meski sempat dikejar salah satu anak perempuan korban Asiyah, pelaku tetap bias kabur, karena laju motor pelaku, tidak kuat ditahan oleh pengejar,” terang A Mubarok, warga setempat yang segera memburu ke rumah korban, usai dirinya mendengar jeritan dari korban dan kelauargannya, kemarin.

 

Dikisahkan oleh Mubarok sesuai informasi dari keluarga korban, siang itu korban tengah memotong bahan konveksi, untuk dijahitkan pada pegawainya, diruang depan rumahnya. Sekitar jam 12.00, Koran kedatangan keponakannya dari Jatibarang dan sempat ngobral. Usai keponakannya pulang, datang seorang lelaki dengan sepda motor dan mengenakan helm. Tanpa melepas helmnya, pengendara itu bericara dengan korban.

 

DUKUHWARU- Permpokan disiang bolong. Korban seorang pengusaha konveksi yaitu Mudrikah (54), meninggal saat dibawa ke RSI Singkil Addiwerna, dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News