Penjaga Bar Usia 93 Tahun Akhirnya Putuskan Pensiun

Penjaga Bar Usia 93 Tahun Akhirnya Putuskan Pensiun
Penjaga Bar Usia 93 Tahun Akhirnya Putuskan Pensiun

Mary Crawley (93 tahun) telah menjalani berbagai pengalaman selama 40 tahun mengelola bar di sebuah hotel di Barringun, kota pedalaman New South Wales, Australia. Mulai dari melayani Uskup Katolik, pembaptisan, hingga pemenang Academy Award.

Selama waktu tersebut Crawley tidak pernah harus "kasar" kepada siapa pun di saat menjaga ketertiban di Hotel Tattersalls ini.

Dia kini memutuskan sudah waktunya berhenti dan siap menjual pub keluarga yang berada di jalan Mitchell Highway, sekitar satu kilometer di selatan perbatasan Queensland dan New South Wales.

Hal ini sebagian disebabkan karena Crawley menderita akibat jatuh sekitar 12 bulan lalu, menyebabkan kemampuannya bekerja di balik bar menjadi terbatas.

Pada tahun 1977, dia dan almarhum suaminya memutuskan mengubah jalan hidup mereka dan pindah dari Kota Bourke setelah membeli hotel di Barringun.

"Kami belum pernah masuk di pub sebelumnya. Ternyata tempat yang bagus dikunjungi," jelas Crawley.

Pada saat itu tempat ini merupakan "pub supir truk" karena mereka biasanya berhenti menghabiskan malam di truk mereka menunggu sarapan di hotel itu.

"Jika mereka menyukai kita, mereka akan berusaha tiba pada malam hari. Mereka telah menjadi teman sejati. Mereka sangat baik," kata Crawley.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News