Penjaga Disekap, Brankas Dinas PU Dikuras

Penjaga Disekap, Brankas Dinas PU Dikuras
Penjaga Disekap, Brankas Dinas PU Dikuras
MATARAM-Sikap tegas aparat kepolisian ternyata belum membuat pelaku perampokan keder. Setelah empat pelaku ditangkap (tiga ditembak), akhir bulan ini pelaku lainnya kembali beraksi.

Senin dini hari lalu (24/12), Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Mataram di Jalan Semanggi No 19, Lingkungan Semanggi, Monjok Barat diobok-obok. Penjaganya disekap dan ruangan kepala dinas diacak-acak. Tidak hanya itu, tiga brankas yang tersimpan di Bagian Keuangan dicongkel dan isinya dikuras. Akibatnya, uang sebesar Rp 113 juta raib.

Perampokan di kantor instansi pemerintah bukan kali ini terjadi. Pada awal tahun, kantor Dinas Kelautan dan Perikanan yang bersebelahan dengan Dinas PU Kota Mataram pernah disisir perampok.

Menurut penuturan penjaga kantor, Mitun, saat perampok datang, dirinya sedang tidur dekat ruangan tempat brankas itu. Sekitar pukul 03.00 Wita, kehadiran tiga pelaku yang mengenakan cadar mengagetkan dirinya. Ketika dirinya terbangun dan menanyakan maksud kedatangan para pelaku, ia langsung mendapat pukulan telak di bagian wajah. Mitun pun terjatuh dengan luka lebam di pelipisnya.

MATARAM-Sikap tegas aparat kepolisian ternyata belum membuat pelaku perampokan keder. Setelah empat pelaku ditangkap (tiga ditembak), akhir bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News