Penjelasan Denny Indrayana Terkait Perburuan Aset Century di Swiss

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Dubes Djoko Susilo

Penjelasan Denny Indrayana Terkait Perburuan Aset Century di Swiss
Penjelasan Denny Indrayana Terkait Perburuan Aset Century di Swiss
JAKARTA -- Menteri Hukum Hak Asasi Manusia, Amir Syamsudin, didampingi Wakil Menkumham, Denny Indrayana, menggelar rapat tertutup dengan Duta Besar RI untuk Swiss, Djoko Susilo, di kantor Kemenkumham, Kamis (14/3), sore.

Rapat ini menyusul kabar tak sedap, pasca pengusutan tim khusus Century di bawah Denny Indrayana melakukan pengusutan soal asset recovery (perburuan aset) yang berakibat tertutupnya akses KBRI dalam mengusut aset di Swiss.

Namun, Denny menyatakan bahwa pertemuan ini adalah untuk menindaklanjuti kerjasama Kemenkumham dengan KBRI di Swiss dalam mengusut aset Century. "Kemarin setelah di Timwas, Pak Menteri mengundang Pak Dubes ke kantor memfollow up kerjasama yang sudah dilaksanakan sebelumnya," ujar Denny didampingi Djoko kepada wartawan, usai pertemuan.

Ia pun menyatakan, pertemuan ini tentu saja untuk memperbaiki kordinasi antara kedua pihak. Dia mengaku pertemuan itu membicarakan langkah ke depan terutama soal asset recovery Bank Century. "Agar upaya kita terutama yang terkait Kemenkumham soal kasus Century, pada dasarnya berjalan baik untuk asset recovery-nya," paparnya.

JAKARTA -- Menteri Hukum Hak Asasi Manusia, Amir Syamsudin, didampingi Wakil Menkumham, Denny Indrayana, menggelar rapat tertutup dengan Duta Besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News