Penjelasan Kompol Oon soal Kondisi Oding dan Juwita, Ya Tuhan

Penjelasan Kompol Oon soal Kondisi Oding dan Juwita, Ya Tuhan
Petugas mengevakuasi lansia yang ditemukan tewas di rumahnya Kampung Cinunuk Tengah, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (2/7/2021) malam. Foto: ANTARA/HO-Warga

jpnn.com, GARUT - Pasangan suami istri lanjut usia (lansia) ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi menimbulkan bau tidak sedap, di rumahnya Kampung Cinunuk Tengah, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Polres Garut masih menyelidiki penyebab kematian pasutri bernama Oding Saripin (82) dan Iceu Juwita (64) itu.

"Mayat dibawa ke rumah sakit, rencana mau autopsi hari ini," kata Kepala Polsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar di Garut, Sabtu (3/7).

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan saksi warga sekitar rumah korban, dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Kompol Oon mengatakan, dua lansia tersebut diketahui sering sakit karena faktor usia.

Kondisi keduanya diketahui setelah warga sekitar mencium bau busuk, hingga akhirnya diketahui pasutri tersebut meninggal dunia di dalam rumah, Jumat (2/7) petang. "Kondisi mayat sudah bau," ungkapnya.

Dia menyampaikan polisi saat ini masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian mereka.

Kapolsek belum berani menyebut penyebab kematian karena terjangkit COVID-19.

Kompol Oon Suhendar menjelaskan soal kematian Oding Saripindan Iceu Juwita, silakan disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News