Penonton Antusias Sambut Semifinal Kedua

Penonton Antusias Sambut Semifinal Kedua
ANTUSIAS - Antrian para calon penonton, pria maupun wanita, di Senayan, Jumat (17/12), yang tak peduli hujan mengguyur, demi membeli tiket laga semifinal kedua timnas Merah Putih. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Euforia pendukung timnas Indonesia tengah membuncah. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka untuk menyaksikan laga demi laga pasukan Merah Putih. Laga semifinal kedua melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini, diyakini bakal dijubeli penonton.

Sinyal itu mencuat dari begitu besarnya animo calon penonton, saat melakukan pemesanan tiket, Jumat lalu. Meski ticket box di SUGBK baru dibuka pukul 09.00 WIB, para calon pembeli sudah hadir sejak dini hari. Beberapa di antara mereka malah datang dari luar Jakarta.

"Saya datang pukul 06.30, tapi antrean sudah panjang," kata Andreas, lelaki asal Jayapura, Papua, yang datang bersama istri dan dua anaknya. "Di sini (Jakarta) saya nginap di rumah saudara. Jadi bisa lebih ngirit. Saya ingin melihat langsung timnas bermain," sambungnya.

Membludaknya calon penonton itu tidak diantisipasi dengan baik oleh panpel. Hanya ada dua meja layanan pemesanan di Pintu IX dan X SUGBK. Alhasil, calon penonton pun mengular panjang sampai ratusan meter.

JAKARTA - Euforia pendukung timnas Indonesia tengah membuncah. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka untuk menyaksikan laga demi laga pasukan Merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News