Pensiun Akhir Musim, Zanetti Belum Tahu Tugas di Inter

Pensiun Akhir Musim, Zanetti Belum Tahu Tugas di Inter
Javier Zanetti

jpnn.com - MILAN- Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, bakal pensiun pada akhir musim ini dan menjadi bagian dari manajemen Inter.

Namun pemain berkebangsaan Argentina itu belum tahu peran apa yang akan dilakukannya di Inter kelak.

Zanetti yang kini berusia 40 tahun itu ingin fokus dalam tiga laga sisa Serie A yang harus dilakoni Inter. Zanetti telah memainkan 856 pertandingan dalam 19 tahun petualangannya bersama Nerazzurri.

"Saat musim selesai, aku akan tetap ada di Inter. Tapi aku belum tahu peran apa yang aku lakukan. Kini aku fokus untuk tiga laga sisa musim ini," ujar Zanetti seperti dikutip dari laman Football Italia.

"Semoga kami bisa mengakhiri musim dengan bagus, jadi kami bisa memulai langkah selanjutnya dengan cara terbaik. Aku telah main 1.112 laga, hanya kiper yang tampil lebih banyak dariku," tutupnya.

Javier Zanetti tiba di Inter pada 1995 dari klub Argentina, Banfield. Selama di Inter, dia memberikan 5 scudetto, 4 Coppa Italia, 1 Liga Champions, 1 Piala UEFA, dan 1 gelar Piala Dunia Antarklub. (adk/jpnn)

 

 

MILAN- Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, bakal pensiun pada akhir musim ini dan menjadi bagian dari manajemen Inter. Namun pemain berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News