Pensiun, Beckham Dibuatkan Sepatu Khusus

Pensiun, Beckham Dibuatkan Sepatu Khusus
David Beckham. Getty Images
PARIS - David Beckham memang sosok pesepakbola yang fenomenal. Tak hanya ketika bermain di dalam lapangan, Beckham juga punya pengaruh luar biasa di luar pertandingan. Ketika Beckham memutuskan pensiun, banyak pihak yang kecewa.

Nah, sebagai bentuk penghormatan, Adidas langsung menyiapkan sepatu khusus buat mantan pemain Real Madrid tersebut. Beckham akan dibikinkan sebuah sepatu Predator LZ untuk pertandingan terakhirnya bersama Paris St Germain kontra Brest.

Sepatu tersebut memang sangat Beckham banget. Sebab, semua yang melekat di sepatu tersebut merupakan cerminan dari dirinya. Di sepatu itu tercantum tanggal pertandingan terakhirnya, nama istri serta keempat anaknya.

Selain itu, sepatu tersebut juga memiliki corak yang merujuk pada warna bendera Inggris. Yakni putih, merah dan biru. Nantinya, sepatu tersebut memang harus digunakan Beckham di pertandingan terakhirnya.

PARIS - David Beckham memang sosok pesepakbola yang fenomenal. Tak hanya ketika bermain di dalam lapangan, Beckham juga punya pengaruh luar biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News