Pensiunan PTPN Tewas di Panti Pijat

Pensiunan PTPN Tewas di Panti Pijat
Pensiunan PTPN Tewas di Panti Pijat

jpnn.com - SIANTAR - AT (56), pensiunan krani PTPN IV (Persero) Kebun Marjandi, meninggal di panti pijat Jalan Sisingamangara, Gang Ibrahim, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari, Kamis (1/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

Desi (34), salahseorang warga sekitar menuturkan, begitu mendapat informasi korban adalah mantan karyawan PTPN IV (Persero) Marjandi, dia langsung menghubungi kakeknya yang juga bekerja di perkebunan tersebut.

Kemudian Desi mengatakan, kakek yang dihubungi mengaku kenal dengan korban. Orangnya berbadan tinggi besar. Kemudian kata si kakek, korban baru saja pensiun dari jabatannya sebagai Krani 1 PTPN IV (Persero) Marjandi.

“Kata kakekku, setelah pensiun korban pindah ke Simpang Raya. Kakek saya sudah menghubungi keluarga korban termasuk istrinya korban yang berprofesi sebagai guru,” aku Desi dan menyebutkan bahwa saudaranya itu adalah tukang kirim surat di PTPN IV Marjandi.

“Aku juga sudah sampaikan sama kakek agar disampaikan kepada keluarganya bahwa jenazah korban sudah dibawa ke Kamar Mayat RSU Djasamen,” ujar Desi, setelah melihat mobil polisi mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian.

Pantauan Metro Siantar (Grup JPNN), polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sementara puluhan warga yang memadati lokasi berangsur beranjak dari lokasi begitu jenazah korban dibawa ke Intalasi Jenazah.

Pemilik usaha kusuk dan lulur End mengaku, selama dua tahun membuka usaha kusuk dan lulur di Gang Ibrahim, korban datang sudah tiga kali. Namun selang kedatangan pertama dan kedua sudah cukup lama.

“Sudah lama korban tidak kemari tapi seingat saya sudah ada sekitar tiga kali,” kata End, singkat kemudian masuk ke kamar tempat dimana korban meninggal guna menghindari kamera wartawan.

SIANTAR - AT (56), pensiunan krani PTPN IV (Persero) Kebun Marjandi, meninggal di panti pijat Jalan Sisingamangara, Gang Ibrahim, Kelurahan Bah Kapul,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News