Pentolan PDIP Sanjung Agung

Pentolan PDIP Sanjung Agung
Hasto Kristiyanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono menemui ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dipuji oleh pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

"Ini menujukkan, setelah era pemilu selesai kita tidak mengenal koalisi. Dalam konteks ini perubahan sikap politik dari Golkar ini merupakan tradisi (sebagai partai yang selalu mendukung pemerintah, red)," kata Hasto, di kediaman Megawati, Jakarta, Senin (16/3).

Ya, nuansa berbeda terlihat dalam safari politik Agung Laksono dan gerbongnya ke kediaman Megawati sore tadi. Setelah pertemuan sekitar 1 jam, Agung diantar langsung ke teras rumah oleh Megawati. Agung pun saat itu terlihat sumringah.

Menurut Hasto, pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban dan terjadi diskusi yang mengalir. PDI Perjuangan menurutnya juga menghormati kedaulatan Golkar sebagai partai politik yang sudah diakui pemerintah.

Dengan adanya silaturahmi ini, Hasto berharap agar partai politik ke depan benar-benar bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Langkah Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono menemui ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dipuji oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News