Penuhi Panggilan Timnas, Sanksi Dicabut

Penuhi Panggilan Timnas, Sanksi Dicabut
Penuhi Panggilan Timnas, Sanksi Dicabut
JAKARTA -- PSSI telah mengumumkan 33 nama pemain yang dipersiapkan menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan berlangsung 23 Maret mendatang. Namun dari 33 pemain tersebut terdapat pemain yang mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Mereka adalah I Made Wirawan, Ahmad Bustomi, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, M. Robby, dan Zulkifli Syukur. Pemain-pemain tersebut mendapat sanksi karena tidak memenuhi panggilan PSSI saat timnas melakukan persiapan jelang laga melawan Irak 6 Februari lalu.

Ketua Komite Disiplin PSSI Bernhard Limbong mengatakan, sanksi tersebut bisa dicabut jika pemain-pemain tersebut memenuhi panggilan untuk pertandingan melawan Arab Saudi.

"Kalau dia (pemain terhukum) masuk ke timnas maka sanksi hilang. Ini sudah dibicarakan dan semua sudah disepakati," ujar Limbong saat ditemui di kantor PSSI, Rabu (13/02).

JAKARTA -- PSSI telah mengumumkan 33 nama pemain yang dipersiapkan menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan berlangsung 23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News