Penulis Naskah Pidato Obama Boyong Model Majalah Pria ke Gedung Putih

Penulis Naskah Pidato Obama Boyong Model Majalah Pria ke Gedung Putih
Ali Campoverdi Foto: MAxim
Yang Seksi dan Glamor dari Gedung Putih

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan first lady Michelle Obama bukan satu-satunya pasangan Gedung Putih yang menyedot perhatian publik. Mereka mendapat “saingan” berat dari Jon Favreau dan Ali Campoverdi. Selain lebih muda, Favreau dan Campoverdi juga lebih glamor.

Favreau yang biasa disapa Favs itu bukan pemuda biasa. Dalam usianya yang baru 27 tahun, dia tercatat sebagai penulis pidato Obama. Istimewanya lagi, sang kekasih, Campoverdi, merupakan ajudan deputi kepala staf Gedung Putih. Jadi, sembari bekerja, pasangan yang sama-sama cerdas itu bisa merajut tali kasih di Gedung Putih.

Saat Obama dan kubu Demokrat masih sibuk berkampanye, Favs sering mengeluh karena tidak punya waktu untuk urusan pribadinya. ”Saya harus bekerja 16 jam sehari sehingga tidak punya kesempatan cari pacar,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail dalam edisi online-nya kemarin (27/1).

Yang Seksi dan Glamor dari Gedung Putih WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan first lady Michelle Obama bukan satu-satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News