Penumpang Bus Telantar

Penumpang Bus Telantar
Penumpang Bus Telantar
BOGOR - Ribuan penumpang bus terlantar di terminal Baranangsiang, kemarin. Itu karena supir dan awak bus melakukan berunjukrasa menolak rencana pembangunan hotel yang dilengkapi mall di terminal Baranangsiang.

Akibatnya, kondisi terminal Baranangsiang lumpuh. Penumpang yang hendak berangkat ke Jakarta dan wilayah lainnya di Jawa Barat telantar, mereka hanya bisa menunggu angkutan pengganti bus yang tidak beroperasi. "Supirnya demo, bingung saya mau ke Cirebon naik apa," ujar Rudi (28) di terminal Baranangsiang.

Rudi hendak berangkat ke Cirebon bersama istri dan mertuanya tidak mengetahui jika para sopir demo. Alhasil dia harus ke terminal Rambutan lebih dulu untuk naik bus ke Cirebon.

Akibat aksi itu, sebagian besar penumpang terpaksa mencari angkutan alternatif, seperti naik taksi atau kereta api. Bahkan tak sedikit penumpang memilih tidak jadi berangkat ke Jakarta.

BOGOR - Ribuan penumpang bus terlantar di terminal Baranangsiang, kemarin. Itu karena supir dan awak bus melakukan berunjukrasa menolak rencana pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News