Penumpang Gelap di Pesawat Barca

Penumpang Gelap di Pesawat Barca
Penumpang Gelap di Pesawat Barca
ROMBONGAN Barcelona memang sudah mendarat selamat di Jepang Minggu malam waktu setempat (11/12). Barca -sebutan Barcelona- bertolak ke Negeri Sakura itu hanya selang satu jam setelah mengalahkan Real Madrid 3-1 dalam el clasico di Santiago Bernabeu. Diselingi transit di London, Inggris, total penerbangan Barca ditempuh dalam 12 jam atau setengah hari.

Ada cerita menarik terkait perjalanan penerbangan mereka. Yakni, ditangkapnya seorang penumpang gelap di pesawat Barca ketika bersiap takeoff di Bandara Barajas, Madrid. Efeknya, keberangkatan Barca pun molor sekitar setengah jam. Yang menarik, penumpang gelap itu ternyata wanita.

Sebagaimana dilansir Marca, wanita berambut coklat yang namanya tidak dipublikasikan itu diidentifikasi berasal dari Belgia tapi berpaspor Kuba. Dia masuk ke pesawat setelah naik bus yang ditumpangi para pejabat teras Barca seperti Presiden Sandro Rosell dan tiga direktur, masing-masing Jordi Moix, Toni Freixa dan Javier Faus.

Beruntung, aksinya diketahui petugas keamanan bandara ketika tengah menaiki tangga pesawat. "Petugas langsung curiga dengan gerak-geriknya. Kedoknya terbongkar setelah tidak bisa menunjukkan boarding pass," kata salah seorang petugas di Bandara Barajas.

ROMBONGAN Barcelona memang sudah mendarat selamat di Jepang Minggu malam waktu setempat (11/12). Barca -sebutan Barcelona- bertolak ke Negeri Sakura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News