Penumpang Gelap Jokowi Incar Jabatan Strategis di DKI

Penumpang Gelap Jokowi Incar Jabatan Strategis di DKI
Penumpang Gelap Jokowi Incar Jabatan Strategis di DKI
SURABAYA - Kabar adanya penumpang gelap pascakemenangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pemilukada DKI Jakarta bukan isapan jempol belaka. Ketua DPP PDI Perjuangan, TB Hasanuddin, mengungkapkan bahwa para penumpang gelap itu mulai mengincar jabatan-jabatan strategis di Pemprov DKI Jakarta.

"Penumpang gelap ini berharap terlalu banyak. Ada yang titip jadi Kepala Bappeda, ada yang kasak-kusuk untuk titip pejabat yang ditunjuk dari Wali Kota di DKI," kata Hasanuddin saat ditemui di sela-sela acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Surabaya, Sabtu (13/10).

Pria yang dipercaya memegang posisi Ketua DPP PDIP bidang politik itu menambahkan, penumpang gelap kemenangan Jokowi itu mentransaksikan jabatan-jabatan di Pemda. "Saya dapat info sudah ada DP (uang muka) untuk jabatan di Pemda," sambungnya.

Karenanya Hasanuddin mengingatkan agar para penumpang gelap itu tidak mengganggu Jokowi. Ditegaskannya, PDIP mengapresiasi upaya kader dan relawan termasuk dari pihak Gerindra yang juga sebagai partai pengusung Jokowi-Basuki. " Mari kita tunjukan kalau partisipasi itu iklas," pintasnya.

SURABAYA - Kabar adanya penumpang gelap pascakemenangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pemilukada DKI Jakarta bukan isapan jempol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News