Penutup Sempurna Synchronize Fest 2024

Penutup Sempurna Synchronize Fest 2024
Haddad Alwi dan Sulis saat tampil dalam Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (6/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian festival musik, Synchronize Fest 2024 ditutup dengan sempurna di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (6/10).

Sederet keseruan tercipta dari siang hingga malam hari di antara para musisi penampil maupun penonton.

Dari ragam kisah di sepanjang hari ketiga, setidaknya ada beberapa hal yang patut diingat dan dicatat lebih jauh.

Synchronize Fest 2024 mengusung tema Together Bersama yang diartikan secara implisit, festival menyuguhkan pagelaran musik dengan harapan bisa menyatukan segala kalangan di tengah kondisi saat ini, bersatu atas nama musik Indonesia.

Atas semangat tema besar itu, Synchronize Fest tahun ini menghadirkan ragam kolaborasi antar musisi, serta menciptakan toleransi antar genre, hingga agama.

Hal tersebut dapat dilihat dari deretan penampil yang hadir, yakni Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul di koridor lagu religi Islami, bersandingan dengan kehadiran Sidney Mohede dan pertunjukan spesial Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service di koridor lagu rohani Kristen.

Ribuan penonton Synchronize Fest 2024 pada hari ketiga, Minggu (6/10) sudah memadati area sejak siang.

Tepat pukul 14.00 WIB, Cokelat membuka penampilan di District Stage, disusul oleh Jason Ranti di Forest Stage yang tampil secara spesial dengan format duo bersama pemain perkusi.

Rangkaian festival musik, Synchronize Fest 2024 ditutup dengan sempurna di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (6/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News