Penyakit Misterius Telan Korban

Gejala Tubuh Lumpuh dan Panas Tinggi

Penyakit Misterius Telan Korban
Penyakit Misterius Telan Korban
SADANIANG- Penyakit aneh yang menyerang ratusan warga di empat desa se-Kecamatan Sadaniang Kabupaten Pontianak mulai menelan korban jiwa. A Liong, 55 warga RT 01 RW 01 Desa Amawang meninggal dunia setelah beberapa hari korban tak bisa menggerakkan anggota tubuhnya.

"A Liong meninggal dunia setelah beberapa hari terserang penyakit aneh tersebut. Meski belum dibuktikan secara medis, disinyalir korban meninggal akibat penyakit yang menjadi momok warga itu,” kata Anggota DPRD Kabupaten Pontianak, Marinus Ondon yang juga tetangga A Liong ditemui wartawan.

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Pontianak ini mengaku, penyakit semacam itu sebelumnya tidak pernah terjadi di Kecamatan Sadaniang. Sebab, hal yang sangat aneh pada penyakit tersebut yakni, tidak hanya menyerang orang yang usianya tua dan dewasa saja, melainkan juga anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Masyarakat bingung dengan penyakit ini. Ciri-ciri orang yang diserang penyakit ini, mengalami lumpuh total pada sekujur tubuhnya. Suhu badan si penderitanya juga sangat tinggi. Bahkan setelah beberapa hari, di tubuh korban timbul bercak-bercak merah seperti penyakit cacar,” beber Ondon.

SADANIANG- Penyakit aneh yang menyerang ratusan warga di empat desa se-Kecamatan Sadaniang Kabupaten Pontianak mulai menelan korban jiwa. A Liong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News