Penyanyi Pendatang Baru Rimansyah Luncurkan Single Genre Pop Melayu

Penyanyi Pendatang Baru Rimansyah Luncurkan Single Genre Pop Melayu
Penyanyi lagu pop-melayu Rimansyah. Foto: dok CMP Record

jpnn.com, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali diramaikan dengan penyanyi pendatang baru, Rimansyah melalui single debutnya berjudul "Tiada Rupa, Tiada Harta”.

Lagu Rimansyah ini bergenre Pop Melayu. Rimansyah memulai karier musiknya dengan menciptakan lagu-lagu sendiri sebagai hobi.

Terbukti dengan 23 karya lagu telah dia lahirkan yang inspirasinya didapatkan dari pengalaman pribadi dan orang lain.

Dorongan untuk serius menekuni dunia musik datang setelah bertemu dengan Faisal Asahan, sebagai pencipta lagu dan penyanyi senior.

Faisaala juga yang membantunya menyempurnakan lagu "Tiada Rupa Tiada Harta”

Lagu "Tiada Rupa Tiada Harta” tersebut merupakan ciptaan Faisal Asahan dan Rimansyah yang diproduksi oleh perusahaan rekaman CMP Record yang dikemas di Channel Gmmentertaiment dan diproduseri oleh Maulina Silaen.

Rimansyah menjelaskan, lagu "Tiada Rupa Tiada Harta” bercerita tentang perjalanan cinta seseorang yang ditinggal kekasihnya karena tidak punya rupa dan harta. Kekasihnya lebih memilih orang lain.

“Proses kreatif dalam single ini semakin memperdalam kemampuan saya dalam bermusik, dan jadi bekal bagi saya untuk siap bersaing dan membangun kesuksesan karir di industri musik Indonesia bersama CMP Record,” tambah Rimansyah.

Rimansyah memulai karier musiknya dengan menciptakan lagu-lagu sendiri sebagai hobi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News