Penyanyi Sulsel Tampil Bareng Ahok di HUT TVRI

Penyanyi Sulsel Tampil Bareng Ahok di HUT TVRI
Penyanyi Sulsel Tampil Bareng Ahok di HUT TVRI
MAKASSAR -- Penyanyi asal Sulsel, Dian Ekawaty direncanakan bakal tampil pada Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI Jakarta yang keenam, yang berlangsung pada 26 Maret mendatang secara live. Itu dituturkan penyanyi mungil asal Kota Makassar ini, kepada FAJAR (JPNN Group), Rabu (13/3).

Satu hal yang membuat Dian sangat bangga terlibat dalam acara ini adalah, karena permintaan panitia untuk dirinya bernyanyi secara duet bersama Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok.

"Sebagai pendatang saya sangat bangga, bisa sepanggung dengan berbagai artis papan atas Indonesia. Terlebih lagi, duet dengan Wagub yang fenomenal, Ahok. Ini pengalaman yang sangat menyenangkan," urai Dian.

Pada kesempatan itu, Dian akan bernyanyi beberapa lagu. Dua di antaranya adalah Tanda-tandanya yang merupakan single hits nasional perdana Dian. Lalu sebuah lagu betawi milik Benyamin S berjudul Hujan Gerimis. (rhd)

MAKASSAR -- Penyanyi asal Sulsel, Dian Ekawaty direncanakan bakal tampil pada Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI Jakarta yang keenam, yang berlangsung pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News