Penyatuan PSMS Masih Rumit

Penyatuan PSMS Masih Rumit
Penyatuan PSMS Masih Rumit

MEDAN - Rencana untuk menyatukan duo PSMS untuk menyambut kompetisi unifikasi musim depan masih rumit. 40 Klub anggota PSMS yang menjadi penentu musyawarah untuk penyatuan nanti saat ini masih berbeda pandangan.

Meskipun dari panitia komite penyatuan mengklaim klub-klub sudah sepakat untuk penyatuan PSMS seiiring dengan nasib buruk duo PSMS baik di kompetisi PT Liga Indonesia (LI) maupun PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Saat ini panitia berencana untuk menggalang kekuatan minimal 35 klub dari 40 klub yang terdaftar. Hal itu untuk mencegah terjadinya dualisme klub seperti di musyawarah Luar Biasa sebelumnya sehingga melahirkan dua kepengurusan.

Namun sampai saat ini hal itu sulit terealisasi. Beberapa klub merasa tidak dilibatkan. Bahkan merasa panitia yang ditunjuk tidak berkompeten untuk penyatuan. Terutama para klub yang sebelumnya mendukung terpilihnya Ketua Umum PSMS LI, Indra Sakti Harahap.

MEDAN - Rencana untuk menyatukan duo PSMS untuk menyambut kompetisi unifikasi musim depan masih rumit. 40 Klub anggota PSMS yang menjadi penentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News