Penyegaran, Kitchenette Hadirkan Suasana dan Menu Baru Bagi Keluarga

Penyegaran, Kitchenette Hadirkan Suasana dan Menu Baru Bagi Keluarga
Kitchenette, salah satu restoran dalam portofolio ISMAYA Group yang diresmikan di Bintaro XChange 2. Foto: Dok. ISMAYA Group

jpnn.com, JAKARTA - Kitchenette, salah satu restoran dalam portofolio ISMAYA Group, memperingati ulang tahun yang ke-14.

Momen tersebut ditandai dengan perombakan secara menyeluruh dan berfokus pada pengalaman bersantap untuk keluarga.

Pembaruan itu memperkenalkan sesuatu yang segar, suasana yang diperbarui, serta menu yang disegarkan, dimulai dengan outlet baru di Bintaro XChange 2.

"Evolusi Kitchenette mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas, sambil melayani kebutuhan keluarga," kata Presiden Direktur ISMAYA Group, Cendyarani dalam keterangannya, Selasa (3/9).

Menurut Cendyarani, ke depan Kitchenette merencanakan untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru.

Meskipun selama ini selalu mengutamakan kualitas daripada kuantitas, pihaknya percaya bahwa sekarang adalah waktu tepat untuk memperkenalkan pengalaman bersantap yang berfokus pada kenyamanan dari Kitchenette kepada audiens lebih luas.

Ekspansi itu akan memungkinkan lebih banyak keluarga di Indonesia menikmati suasana hangat dan standar tinggi yang selama ini menjadi ciri khas Kitchenette.

"Dengan memilih lokasi baru secara cermat, kami berupaya mempertahankan kualitas luar biasa dan pengalaman bersantap yang akrab yang dihargai pelanggan kami," jelasnya.

Kitchenette menghadirkan suasana berbeda dan berbagai menu baru untuk memberikan pengalaman bersantap bagi keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News