Penyerang Bus Persib Bandung Tak Ngerti Kompetisi

Penyerang Bus Persib Bandung Tak Ngerti Kompetisi
Penyerang Bus Persib Bandung Tak Ngerti Kompetisi
JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie ikut prihatin dengan kasus pelemparan bus Persib Bandung di Jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (22/6) lalu. Marzuki meminta agar dua kelompok suporter tak terpancing untuk membuat aksi balas-balasan.

"Jangan balas-balasan, enggak benar lah itu. Kita prihatin seolah-olah sepakbola ini nuansanya tawuran," saat kata Marzuki Alie saat acara workshop dan drawing Liga Pendidikan Indonesia (LPI) di Hotel Twin Plasa Jakarta, Senin (24/6) malam.

Ia meminta agar dua kelompok suporter tidak mempertontonkan hal buruk kepada masyarakat. "Jangan memberikan contoh yang tidak baiklah, melempar bus di Jakarta terus di bandung pembalasan sweeping plat B. Hancur negara kalau begini," terangnya.

Marzuki mengatakan bahwa pelaku pelemparan bus Persib adalah oknum yang tidak mengerti dengan semangat olahraga dan kompetisi. Sebab lazimnya, kompetisi itu ada kalah ada menang.

JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie ikut prihatin dengan kasus pelemparan bus Persib Bandung di Jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (22/6) lalu. Marzuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News