Penyidik Bareskrim ke Blitar Periksa Anas

Penyidik Bareskrim ke Blitar Periksa Anas
Penyidik Bareskrim ke Blitar Periksa Anas
JAKARTA---Inilah hebatnya seorang ketua umum Partai Demokrat. Dengan alasan tidak bisa datang ke Bareskrim di Jakarta karena sedang acara keluarga di Blitar , Anas justru didatangi penyidik.  Besok, Anas akan diperiksa Polres Blitar, Jawa Timur.

"Kebetulan beliau sekarang lagi di Blitar. Nah, jadi sudah ada koordinasi. Beliau kan sebagai pelapor," ujar Kadivhumas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Jakarta kemarin (26/7).

Menurut mantan Kapolda Jatim itu, pemeriksaan akan dilakukan di Polres Blitar. "Karena saksi pelapor dimana saja boleh melapor. Penyidiknya dari sini sudah janjian di sana. Besok jam 15.00 atau 16.00 lah," katanya.

Anton membantah pemeriksaan di Blitar itu karena polisi mengistimewakan Anas. "Bukan (mengistimewakan), karena beliau masih disana. Kalau orang sudah bersedia melapor kan kapan saja diterima, di Polres mana saja boleh," tegasnya.

JAKARTA---Inilah hebatnya seorang ketua umum Partai Demokrat. Dengan alasan tidak bisa datang ke Bareskrim di Jakarta karena sedang acara keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News