Penyidik KPK Hilir Mudik di Ruangan Sekjen ESDM

Penyidik KPK Hilir Mudik di Ruangan Sekjen ESDM
Penyidik KPK Hilir Mudik di Ruangan Sekjen ESDM

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hilir mudik di Ruangan Sekjen Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dari pengamatan JPNN.COM, Jumat (17/1), sekira pukul 18.05 WIB, sebuah mobil Toyota Innova hitam bernopol B 1948 UFR kembali memasuki lobi Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dari mobil itu turun dua orang polisi Brimob lengkap dengan membawa senjata laras panjang bersama empat orang berpakaian batik yang diduga penyidik KPK. Setelah turun dari mobil, mereka bergegas memasuki gedung Sekjen ESDM tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sebelumnya, tiga orang penyidik KPK sudah keluar dengan membawa sebuah rekaman video dan satu tas yang diduga berisi berkas-berkas. Mereka keluar melalui Gedung Utama Kementerian ESDM yang letaknya bersebelahan dengan Gedung Sekjen ESDM pada pukul 16.50 WIB dengan menggunakan mobil Kijang Innova bernopol B 1948 UFR.

Kuat dugaan penggeledahan ini terkait dengan ditetapkannya bekas Sekretaris Jenderal ESDM, Waryono Karno, sebagai tersangka dugaan korupsi dalam kegiatan di Kementerian ESDM pada Kamis (16/1) kemarin. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hilir mudik di Ruangan Sekjen Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dari pengamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News